BERAWAL DARI CINTA,KENAPA BERAKHIR JADI MASALAH???

Berawal dari sebuah perkenalan. saat itu kita bercanda-bercanda,tertawa-tertawa & kita sharing bersama.pokoknya disana kira sangat bahagia. dan kita enjoy pada diri kita masing-masing.

sampai pada suatu saat timbullah perasaan yang sangat special, perasaan itu yang dinamakan cinta. cinta itu memang bukan sesuatu yang dipaksakan tetapi cinta itu datang dengan sendirinya. cinta suci datang dari tulusnya hati,bukan dari sebuah emosi.

kami ternyata memiliki perasamaan yang sama,kami saling mencintai. jujur kami sangat bahagia sama perasaan yang kami miliki.meskipun dalam hubungan kami terdapat hambatan yang sangat berat,tapi kami yakin kami bisa melewati semuanya..

sampai pada suatu saat,timbullah sebuah masalah yang menyebabkan hubungan kami hancur.mungkin sebenarnya bukan masalah,tapi hanya berbeda prinsip,tujuan&pandangan hidup. sesungguhnya kami masih salig mencintai,tapi memang karena kondisi yang menyebabkan kami tidak bisa bersatu.

kami benar-benar tidah perna contackan lagi untuk bebepa waktu,sampai suatu saat kami salingmau menyapa masing-masing.sebenernya kami ingin sakali hubungan kami kembali seperti dulu,tapi seperti yang saya bilang tadi,kondisi yang tidak bisa membuat kami satu.

akhirnya kami memutuskan hubungan kami hanya sebatas teman saja. kami senang dengan hubungan pertemanan kami,tetapi dalam hati kecil kami masing-masing masih ada perasaan cinta.

terkadang dia masih membahas masalah-masalah kami yang dulu yang menyebabkan hancurnya hubungan kami,tetapi saya tidak ingin membahas masalah itu..

selang berjalannya waktu,kami berteman, muncullah kalimat yang keluar dari mulutnya dia langsung  yang membuat gw sangat syock,dia bilang “gw ingin menghilang dari kehidupan&bayang-bayang loe dari kehidupan gw meskipun hanya untuk sementara,sampai gw bisa menghilangka rasa sayang gw ke loe”.

jujur gw sedih saat mendengar dia berbicara seperti itu, mulanya kami memiliki keputusan bersama untuk berteman baik,tetap contack,tetap peduli satu sama yang lain, tapi kenapa dia bisa berucap seperti itu??

dah saya coba tuk bicarakan baik-baik sama dia,dan akhirnya dia mau merubah keputusan da tadi,TETAPI keesokan harinya sikap dia berubah sekali,dia cuek,dia berbicara kasar& dia tidak peduli dengan saya.

pastinya saya bertanya-tanya,kenapa dia seperti itu,sedangkan malam sebelumnya kami dah bicarakan baik-baik.saya telpon dy,tp di reject,saya sms tidak di balas,jujur saya sangat bingung sekali dengan sikap dia..

saya liat status di facebooknya,dia tulis ” i dont care everything about you now!!!”. makin lah saya bertanya-tanya,ada apa sebenar??

saya tidak ingin semuanya jadi seperti ini,meskipun kami sudah tidak bersama dalam taraf yang special,tapi sayang ingin  sekali kami bisa berteman baik,tertapi dia tidak menginginkan itu..

apa yang harus saya lakukan??

saya ingin semuanya baik-baik saja…

bagai mana caranya??

sikap apa yang harus saya ambil??

tolong bantu saya…

THANKS..

13 Comments

  1. prasta said,

    22/10/2009 at 21:22

    hmmm..
    complicated…
    kita tururin aja maunya dia sa..
    jangan ampe lo kliatan lemah di dpan dya..
    ^^

    • isachubby said,

      22/10/2009 at 21:24

      tp dy dah beda bgt prass..
      dy benci bgt sama gw kya’a…

  2. tiara ehem ehem said,

    23/10/2009 at 21:54

    uhm……gmn ya sa….cm waktu yg bisa menjawab….yg mesti lo lakukan adalah…melakukan hal yang lebih bermanfaat dr pd cm mikirin hal yg gk pasti…cinta itu adalah……bagaimana kita memberi, bukan menerima… ( menurut gua ya ), jd…gmn kl bikin ide2 kreatif buat aktivitas lu sehari2..kaya…fitnes bareng macan, ato tidur sama sapi….uhmmm…ato jalan2 sama gua deeehhh…hahahaa…..

    • isachubby said,

      23/10/2009 at 22:03

      gw pngen bgt tia tp sulit tuk nglupain byang2’a….
      mungkin yg gw g bisa trima cara’a ntu,knpa harus dy nglakuin ntu??

      • tiara ehem ehem said,

        23/10/2009 at 22:15

        ya…..itu jg di luar pengetahuan kita sa….yg pasti ada pihak lain yg membuat dia melakukan hal itu…dia sebenernya ngaku sm gua kok sa kl dia tuh sayang sm elu…walo dlm traf bercanda tp dia bener2 ngaku kl dia sayang sm alu…walo kt dia lu tuh begini lu tuh begitu…pas gua tanya knp lu ngerespon eh dia jawab : ” ya..orang gua sayang, gmn dong??”

        yang penting sekarang cb jalanin hidup lo aja…biar dia jg jalanin dl dgn pilihannya…

      • isachubby said,

        23/10/2009 at 22:20

        salah pham nich kya’a tia…

  3. maLa said,

    23/10/2009 at 22:17

    hahaha msLh cinTa nii bRat bgt dah ngomongn nii…!!!!

    mnrut gW c Lkuin pa yg dY mw mngkin tU bSa bqb dY sNeng…!!!!
    toh sLma nii jg Lu baE pi respon dY krng ja,,wjar Lah rang kLw mw ngLupain rang yg di saYang hrs brsikaP tgas kLw ga dy nyikSa dri dY sndri…!!!!
    rang mnjauh iTu bkn b’arti Mmbnci Lho…!!!!
    bTh wktu bWt sMua kMbLi sprTi sMuLa yg dri da pa” pe jd gada pa”…!!!

    kLw Lu saYang dY ga hrs jd pcar kan,,pagi Lbih enk tU bSa Lihat dY bahagia Lu nNujukin Lu dah saYang ma dY…!!!
    ikuTin mw dY ja dLu toh jdoh ga kmn…:P

    mSh bNyk wnita di skiTar Lu,,jd tnggL tnjuk ja hehehe…

    • isachubby said,

      23/10/2009 at 22:24

      thanks bgt y mala..
      tp kan sbner’a da jln baik2,knpa harus jln ntu yg d tmpuh…

      • maLa said,

        23/10/2009 at 23:14

        setiap rang bWt nyeLesein msLh pnY cra sndiri” buNg…!!!!😀

  4. imamwp said,

    24/10/2009 at 02:28

    sorry boy gw baru bs komen..
    jd gni boy..dari masalah lo ini, gw yakin lo bs laluin ni smw. Mungkin awalnya mang berat untuk terima kenyataan seperti itu, tp qt sebagai manusia g boleh terpuruk dgn suatu mslh. klo dy minta lo untuk nglupain dy, sekarang lo tanya sm hati lo sendiri, apa lo mw nglupain dy/ ga sesuai yg dy mw??gw yakin lo ga mw nglupain dy.tp berjalannya waktu, kesibukan2 lo yg padat, gw yakin tnpa sadari lo uda mulai terbiasa untuk ga berhubungan sm dy.

    ni cm masalah waktu aja sa…hidup lo msh panjnag…msh ada yg lebih baik dr dy..gw yakin itu. Lo orang baik, lo pasti jg bakal dapetin yg terbaik.

    Pesen gw, klo lo mw nglupain seseorang, jgn pernah tanam pd diri lo supaya lo nglupain dy. krn klo lo paksain untuk nglupain dy, lo akan teringat2 trus sm dy. gw sebagai tmen lo, ga mw lo disakitin sa. Klo lo uda cukup tersiksa, ya uda coba untuk IKLHLAS. 1 lagi boy, jgn mpe putusin tali silaturahmi diantara lo ma dy

    OKK!!!

    • isachubby said,

      26/10/2009 at 21:38

      ntu dy mam,gw sangat g mau memutus tali silaturahmi gw&dy,tp dngan kputusan dy kya gtu,otomatis dy donk yg memutusin tali silaturahmi antara gw & dy,mka’a gw bingung harus gymana…
      gw mau smua baik2 aje,walaupun taraf’a dah beda…

      btw thanks y buat komen’a…

  5. rendi said,

    24/10/2009 at 13:36

    aduh sa,masalah lo lumayan rumit jg,,

    klo gw blh kash saran,yaudah lo ikutn apa yg dy mw,itu kan lo lakuin karna lo sayang sma dy kan…
    tp misalkan lo msih bingung jg (pegangan j,hehe),coba lo tanya ke sahabat dy..
    ya mgk j sahabat dy tw apa yg sbenernya dy mw,
    coz gw blm prnh ngalamin yg kyk gtuan,
    ya mnrut gw,dy th gak pnya prinsip,gk ush dipikirin lah sa,msh ada yg laen kn,,hehe…..

    • isachubby said,

      26/10/2009 at 21:40

      doakan lah ren,biar gw bisa kmbali jd diri gw yg dlu,yg slalu trtawa,yg slalu bisa ngibur tmen2 gw&yg slalu luchu hehehe,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: