SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALLAILLAHAILALLAH WALLAH HUAKBAR

SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALLAILLAHAILALLAH WALLAH HUAKBAR…

Alhamdulilla d ulang tahun saya yg ke 22 saya mendapatkan kado sangat spesial,saya bisa menunaikan ibadah haji bersama orang tua saya.

sebelumnya saya tidak terbayang kalau saya bisa menunaikan ibadah haji,tapi Allahamdulillah Allah kasih saya kesempatan untuk menunaikan ibadah haji pada saat umur saya masih muda.

saya senang sekali,benar-benar senang,,,

saya bersama kedua orang tua saya mendapatkan banyak sekali pengalaman hidup dan pelajaran hidup selama disana..

bahagia,haru,sedih semua bercampur aduk menjadi satu…

satu pelajaran yang paling saya rasakan adalah ternyata Allah memang selalu ada diantara kita dan selalu mendengarkan doa-doa kita..

semoga saya dan kedua orang tua saya dapat menunaikan ibadah haji kembali.Amin..

dan untuk keluarga dan teman-teman saya semoga mereka semua dapat menyusul.Amin..

dimana ada niat dan keyakinan disana juga pasti ada jalan..!!!!!!

2 Comments

  1. yusuf aidid said,

    17/03/2010 at 21:52

    Bang Isa, ane juga ke pengen ke sana………………….. Doain ya


Leave a comment